Waktu Pelayanan Senin s/d Sabtu - 07.00 AM sampai 15.30 PM
Kontak Kami 0435-825293 / 08121890521
Email kami smkn4gorontalo@gmail.com

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Segala puji bagi Allah SWT penguasa langit dan bumi yang memiliki kesempurnaan dan telah menempatkan rahmat dan hidayah-Nya serta telah membukakan pintu hati dalam menyusuri nilai-nilai kebenaran dan keagungan ilmu pengetahuan. Kasih sayang dan kemuliaan-Nya semakin terasa sehingga kita sampai detik ini masih dapat beraktifitas dan melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar.

Sehubungan dengan peluncuran Gerakan Literasi Sekolah “Bahasa Penumbuh Budi Pekerti” oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang telah dikembangkan berdasarkan Permendikbud No. 21 Tahun 2015 Tentang Penumbuhan Budi Pekerti, dan telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Gorontalo maka saya selaku Kepala SMK Negeri 4 Gorontalo beserta seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan SMK N 4 Gorontalo Mendukung penuh program Literasi dan Budaya Baca.
Pada kesempatan yang berbahagia ini, SMK N 4 Gorontalo menghadirkan Program E-Literasi sebagai bentuk pemanfaatan teknologi, informasi dan komunikasi yang semakin berkembang. Selain itu, E-Literasi juga membantu para siswa untuk mencari informasi tambahan selain informasi yang sudah ada pada media cetak. Program E-Literasi juga sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah Kota Gorontalo sebagai kota Smart City.
Kita ketahui bersama bahwa Kemajuan suatu bangsa tidak hanya dibangun dengan bermodalkan kekayaan alam yang melimpah, maupun pengelolaan tata negara yang mapan, melainkan berawal dari peradaban buku atau penguasaan literasi yang berkelanjutan dari satu generasi ke generasi berikutnya

 

 

Akhir kata, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan mohon maaf apabila ada salah kata.

 

Semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum wr. wb.